Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggul Di Berbagai Survei, Aryo Seno: Bukti Warga Surabaya Ingin Eri Cahyadi-Armuji Lanjutkan Kepemimpinan Risma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 04 Desember 2020, 02:21 WIB
Unggul Di Berbagai Survei, Aryo Seno: Bukti Warga Surabaya Ingin Eri Cahyadi-Armuji Lanjutkan Kepemimpinan Risma
Jurubicara milenial tim pemenangan Eri-Armudi, Aryo Seno Bagaskoro/Net
rmol news logo Pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji masih unggul dari kompetitornya Machfud Arifin-Mujiaman jelang Pilkada Surabaya 9 Desember mendatang.

Terbaru, hasil survei Cyrus Network menyebutkan elektabilitas Eri-Armuji yang catatkan 55,3 persen dan sebanyak 33,8 persen memilih Machfud-Mujiaman. Selisih di antara dua kandidat itu adalah dua digit, tepatnya 21,5 persen.

Jurubicara milenial tim pemenangan Eri-Armudi, Aryo Seno Bagaskoro, mengatakan, keunggulan tersebut dikarenakan Eri dan Armuji merupakan figur yang diyakini dapat melanjutkan berbagai program pembangunan Kota Surabaya yang telah dirintis sejak era Walikota Bambang DH hingga Tri Rismaharini.

Bagi Seno, hasil survei terakhir menggambarkan cerminan dari keteguhan hati mayoritas masyarakat Surabaya yang ingin Eri dan Armuji untuk meneruskan kebaikan yang sudah ada di Surabaya.

"Rakyat tak ingin Surabaya memulai dari nol lagi, rakyat tak ingin berbagai program baik dihentikan dan dihancurkan,” kata Seno kepada wartawan, Kamis (3/12).

Seno mengatakan, aura kebaikan itu tidak lepas dari kepuasan masyarakat Surabaya terhadap apa yang sudah dikerjakan oleh Risma, yang notabene memberikan dukungannya kepada Eri-Armuji.

“Tingkat kepuasan yang sangat tinggi itu kemudian berkorelasi erat dengan kepercayaan masyarakat Surabaya terhadap calon pemimpin yang didukung oleh Risma, yakni Eri Cahyadi dan Armuji,” ujarnya.

Seno menambahkan, bersama kekuatan seluruh masyarakat Surabaya, tim pemenangan semakin bersemangat untuk terus bergerak menjemput kemenangan yang bermartabat untuk Kota Surabaya ke depan.

“Ayo seluruh warga Surabaya mari menyongsong masa depan yang semakin cerah dalam kepemimpinan Eri dan Armuji. Bersama-sama kita pulihkan ekonomi rakyat di tengah pandemi di bawah kepemimpinan sosok yang sudah punya rekam jejak nyata untuk Surabaya,” demikian Seno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA