Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akses Pendidikan Untuk Semua, Muhamad-Saraswati Akan Hadirkan Sekolah Berkebutuhan Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 04 Desember 2020, 03:05 WIB
Akses Pendidikan Untuk Semua, Muhamad-Saraswati Akan Hadirkan Sekolah Berkebutuhan Khusus
Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Net
rmol news logo Sekolah luar biasa untuk anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus penting dihadirkan di Kota Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan pasangan calon walikota Tengerang Selatan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat menyampaikan paparan visi misi dalam debat publik putaran kedua, Kamis (3/12).

"Akses pendidikan harus dirasakan semua, sekolah luar biasa untuk anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus yang dimiliki pemkot harus kita hadirkan yang sampai saat ini belum ada dan juga infrastruktur yang ramah bagi disabilitas dan ibu hamil,” terang Saraswati.

Dikutip Kantor Berita RMOLBanten, pasangan Muhamad-Saraswati menjanjikan akan menghadirkan Kota Tangerang Selatan yang aman dan berkeadilan yang selaras dengan visi misi mereka.

Menurut Saraswati, keberagaman di Tangsel masih rentan konflik karena adanya ketimpangan sosial.

Bahkan, kata dia, beberapa waktu lalu ada meme yang sempat viral di medsos dengan bentuk Taj Mahal yang untuk membandingkan kondisi sosial sejumlah kecamatan di Tangsel.

"Yang bagian bagusnya di kaitkan dengan BSD dan Alam Sutera kemudian pemukiman yang di sampingnya yang cenderung padat dan tertinggal di kaitkan dengan Ciputat dan Pamulang. Maka keadilan sosial harus kita hadirkan,” demikian Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA