Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Don Adam: Pilkada Kota Medan Pertarungan Tingkat Nasional, Pertahankan Kemenangan AMAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 04 Desember 2020, 08:46 WIB
Don Adam: Pilkada Kota Medan Pertarungan Tingkat Nasional, Pertahankan Kemenangan AMAN
Pasangan AMAN/Net
rmol news logo Hari pencoblosan Pilkada Serentak 2020 yang akan dilakukan pada tanggal 9 Desember tinggal menghitung hari. Beragam ajakan untuk mengawal proses pilkada pun dilakukan oleh segenap elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh aktivis ProDEM, Adamsyah Wahab yang secara khusus meminta warga Kota Medan untuk mengawal jalannya proses pilkada.

Dia menjelaskan bahwa Pilkada Kota Medan yang diikuti oleh pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan Bobby Nasution-Aulia Rahman tidak sekadar pertarungan tingkat kota.

“Tidak coy! Ini pertarungan nasional. Perhatikan elite-elite pusat, baik politisi, maupun wercok dan lalat ijo pada turun semua,” tuturnya dalam akun Twitter pribadi, Jumat (4/12).

Kepada warga Medan, pria yang akrab disapa Don Adam ini meminta agar kemenangan pasangan Akhyar-Salman atau yang dikenal dengan AMAN, dalam sejumlah survei terus dijaga.

“Pertahankan kemenangan AMAN hasil survei dengan ajak kedan-kedan cantik kita jaga TPS masing-masing!” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA