Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diumumkan Wapres, Ketua DPD LaNyalla Mendapatkan Penghargaan Obsession Awards 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 04 Desember 2020, 17:19 WIB
Diumumkan Wapres, Ketua DPD LaNyalla Mendapatkan Penghargaan Obsession Awards 2020
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti/Net
rmol news logo Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendapatkan penghargaan Obsession Awards 2020.

Bersama para penerima penghargaan serupa lainnya, LaNyalla dinilai telah memotivasi tokoh dan anak bangsa lainnya untuk membangun negeri ini dari keterpurukan akibat dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19.

Pengumuman penerima penghargaan Obsession Awards 2020 dibuka resmi oleh Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin sekaligus menjadi keynote speech yang dilakukan secara virtual, Kamis (3/12).

LaNyalla mengucapkan terima kasih atas award yang diberikan kepada dirinya. Meski dirinya mengaku belum melakukan banyak hal, karena pengabdiannya di DPD baru satu tahun berjalan.

"Sebenarnya belum waktunya, karena saya baru mengabdi satu tahun di DPD RI. Tetapi apapun keputusan panitia penyelenggara, saya sampaikan terima kasih," tandasnya.

Adapun kategori Anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari Lifetime Achievement, Best Parliamentarians, Best Ministers, Best Institution Leaders, Best Bureaucrats, Best Regional Leaders, Best CEOs, Best Companies, Best CSR, Best Entrepreneurs, Best Professionals, Best University Leaders, Best Womens Empowerment, Rising Stars, dan Rising Star Companies.

Seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Selain LaNyalla, penghargaan ini juga diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif.

Dalam kesempatan itu, Wapres Maruf Amin mengatakan, penghargaan ini diberikan Obsession Media Group (OMG) sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah mendedikasikan karyanya untuk memajukan bangsa dan negara melalui berbagai sektor dan bidang, baik perekonomian, politik, lingkungan hidup, dan berbagai bidang lainnya.

"Dengan harapan agar dapat memberikan motifasi dan inspirasi kepada masyarakat luas untuk berani berbuat bagi kemajuan bangsa dan negara," ujar Maruf.

Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada OMG atas pemberian award ini. "Yang telah menjadi tradisi sejak 16 tahun yang lalu," ungkap orang nomor dua di Indonesia ini.

Maruf bercerita, dirinya masih ingat betul pada 2018 yang lalu. Saat itu dia menerima Obsession Award untuk kategori Lifetime Achievement dalam kapasitas tokoh agama Islam yang telah memberikan kontribusi besar bagi upaya menjaga kesinambungan, kerukunan, dan persatuan antar umat beragama di negeri ini.

"Sesungguhnya merawat kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia adalah tanggung jawab kita semua," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA