Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mensos Juliari Sedang Monitor Perkembangan OTT KPK Di Kementeriannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 05 Desember 2020, 10:57 WIB
Mensos Juliari Sedang Monitor Perkembangan OTT KPK Di Kementeriannya
Menteri Sosial Juliari Peter Batubara/Net
rmol news logo Kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 di Kementerian Sosial sudah didengar Menteri Sosial Juliari Peter Batubara.

"Kami sudah dapat informasi terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) tersebut," ujar Juliari saat dikonfrimasi Kantor Berita Politik RMOL melalui sambungan telepon, Sabtu (5/12).

Hingga saat ini, mantan Anggota DPR Komisi VI ini masih menunggu informasi resmi terkait OTT Bansos Covid-19 tersebut. Sehingga dirinya belum bisa memberikan keterangan yang lebih detil.

"Saat ini masih memonitor perkembangannya," demikian Juliari Peter Batubara.

Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terkait Bansos Covid-19 ini dilakukan pada Jumat malam hingga Sabtu dinihari (4-5/1).

Ketua KPK Firli Bahuri menerangkan, OTT terhadap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Program Bansos di Kemensos diduga terkait program bantuan sosial penanganan pandemi Covid-19.

"Dugaan korupsi PPK telah menerima hadiah dari para Vendor PBJ bansos di Kemensos RI dalam penanganan pandemi Covid-19," terangnya kepada wartawan pagi tadi.

Saat ini, pihak-pihak yang terjaring OTT sudah berada di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA