Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkunjung Ke Pacitan, AHY Titip Pesan Khusus Bagi Aji-Gagarin Jika Menang Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 05 Desember 2020, 16:18 WIB
Berkunjung Ke Pacitan, AHY Titip Pesan Khusus Bagi Aji-Gagarin Jika Menang Pilkada
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/RMOLjatim
rmol news logo Pasangan calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, harus meneruskan hal baik yang sudah dilkukan Bupati Pacitan Indartato yang tak lain adalah Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan.

“Yang baik harus diteruskan untuk mengangkat kabupaten Pacitan ditingkat nasional dan internasional,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (5/12).

Diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, AHY mengatakan bahwa potensi alam di Pacitan sangat mendukung untuk dioptimalkan sebagai pendongkrak pendapatan daerah.

“Dari informasi Pak Bupati, APBD Pacitan sebesar Rp 1,2 triliun. Saya berharap dengan menangnya Aas Aji dan Mas Gagarin nanti bisa menambah APBD Pacitan dengan memaksimalkan potensi yang ada. Terlebih nantinya ada Museum Kepresiden Presiden RI ke-6 Ani-SBY,” sambungnya.

Diungkapkan AHY, pihaknya juga berharap agar Aji-Gagarin setelah terpilih memperjuangkan keberadaan bandara di Pacitan yang pernah akan direalisasikan.

“Tentunya kalau ada bandara tentunya Pacitan akan lebih maju lagi,” katanya.

Lanjutnya, Partai Demokrat dalam mengusung pasangan yang memiliki tag line Nyawiji Sumrambah ini, tak serta merta begitu saja, melainkan melewati beberapa proses sampai mantap kalau paslon tersebut benar-benar pas dan ideal memimpin Pacitan.

“Melalui proses penjaringan tingkat DPC, DPD hingga DPP setelah itu disodorkan ke Majelis Pertimbangan Partai hingga akhirnya menyetujui Mas Aji dan Mas Gagarin. Tak begitu saja keluarkan rekomendasi. Prosesnya panjang,” jelasnya.

Terhadap Aji-Gagarin, AHY berharap meski keduanya berbeda partai namun tetap harus menjaga kekompakan ketika memimpin Pacitan.

“Semua harus kompak dan tak boleh pecah. Kemajuan Pacitan tergantung kemampuan dan kekompakan paslon untuk memimpin Pacitan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA