Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prita Kemal Gani Dan LSCAA Meraih Penghargaan The Golden Flag Awards 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 05 Desember 2020, 21:58 WIB
Prita Kemal Gani Dan LSCAA Meraih Penghargaan The Golden Flag Awards 2020
Pendiri sekaligus CEO LSPR Communication and Business Institute Prita Kemal Gani/Net
rmol news logo Pendiri sekaligus CEO LSPR Communication and Business Institute Prita Kemal Gani terpilih menjadi people of the Year 2020 di The Golden Flag Awards (GFA)
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penghargaan paling bergengsi untuk bidang profesi kehumasan dan komunikasi di China ini, diumumkan dalam malam penghargaan yang diadakan di Beijing, pada Jumat lalu (27/2020).

Penghargaan People of the Year GFA diberikan kepada elit profesional komunikasi yang visioner, strategis, dan inovatif yang memimpin pengembanganan profesi public relation dan komunikasi di China dan Asia Pasifik.

Pemenang dipilih dari beberapa nominasi berdasarkan kontribusi, pencapaian, reputasi, pengaruh team, pemikiran PR, dan inovasi di bidang marketing.

Prita Kemal Gani yang juga President of ASEAN PR Network, merupakan orang pertama dan satu-satunya awardee asal Indonesia serta merupakan satu dari dua awardee asal Asia Tenggara yang menerima penghargaan bergengsi di China.

Sebelum penyerahan penghargaan, Prita adalah salah satu pembicara panelis virtual dalam Upright Influence and Sustainability Summit yang juga diadakan di Beijing dan diikuti oleh para profesional PR terkemuka di Asia Pasifik.

Selain Prita, London School Centre for Autism Awareness (LSCAA) juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best International Campaign Award dalam ajang Golden Flag Award 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA