Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

9 Desember, Masyarakat Kalteng Siap Ganti Gubernur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 05 Desember 2020, 22:23 WIB
9 Desember, Masyarakat Kalteng Siap Ganti Gubernur
Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar/Net
rmol news logo Gerakan ganti gubernur yang digagas oleh masyarakat Kalimantan Tengah yang sudah jengah dengan kepemimpinan petahana sebentar lagi bisa terwujud.

Pada 9 Desember mendatang, momentum perubahan untuk Kalteng akan segera terlaksana dan Detik-detik perubahan bagi Kalteng nampaknya tidak akan disia-siakan oleh masyarakat.

"9 Desember 2020 adalah momen perubahan. Saatnya kita ganti gubernur. Pilih pemimpin yang berkualitas, Ben-Ujang pilihan terbaik untuk masyarakat Kalteng," ujar warga asal Palangka Raya, Zainul Fikri, Sabtu (5/12).

Gerakan ganti gubernur juga dikatakan oleh Bachtiar, pemuda asal Pangkalanbun. Ia mengatakan akan ikut menjadi bagian perubahan bagi Kalteng dengan memilih Ben-Ujang.

"2020 ganti gubernur. Itu sudah bulat tekad kami masyarakat yang ingin perubahan. Saatnya pilih Ben-Ujang untuk Kalteng yang lebih maju dan sejahtera," ujar Bachtiar.

Senada dengan Bachtiar, tokoh perempuan asal Sampit, Ririn Rosiana SH juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, momentum ganti gubernur tidak boleh disia-siakan masyarakat.

"Mari saya mengajak seluruh masyarakat yang peduli dengan Kalimantan Tengah. Kita sama-sama menuju TPS, coblos Ben-Ujang. 2020 ganti gubernur," tegas Ririn. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA