Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Medan Diajak Tidak Golput Pada 9 Desember

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Desember 2020, 04:50 WIB
Masyarakat Medan Diajak Tidak Golput Pada 9 Desember
Politikus PDI Perjuangan Medan, Sofyan Tan/RMOLSumut
rmol news logo Politikus PDI Perjuangan, Sofyan Tan, mengajak masyarakat Kota Medan untuk menggunakan hak suaranya pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ajakan ini disampaikannya dengan harapan tingkat partisipasi masyarakat tetap tinggi pada pilkada yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Dengan alasan ini, PDI Perjuangan mengirimkan pangeran untuk membawa perubahan di Kota Medan. Dan pangeran itu bernama Bobby Nasution," ujarnya saat sosialisasi pasangan calon nomor urut 2, Sabtu (5/12), dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Politikus yang juga Jurukampanye Nasional PDI Perjuangan ini menjelaskan dukungannya kepada Bobby Nasution bukan hanya karena kesamaan partai politik.

Namun secara pribadi menurutnya, program yang diusung Bobby sangat selaras dengan program yang diusung Presiden Jokowi.

"Termasuk juga saya sebagai anggota DPR, karena saya duduk di komisi yang membidangi pendidikan," kata Sofyan didampingi ketua Sahabat Sofyan Tan untuk Bobby Aulia, Bobby C Halim, Sekretaris Jusup Ginting, serta bendahara Lisnawati Ginting.

Menurut Tokoh Pembauran Sumatera Utara ini, pendidikan yang baik menurut pasti akan membawa perubahan dalam kehidupan keluarga.

"Pendidikan yang baik akan memudahkan kita memperoleh pekerjaan, yang artinya perekonomian kita pun akan membaik. Jadi nanti kita tak lagi dikenal sebagai masyarakat kelas dua," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA