Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antisipasi Banjir, Sejumlah TPS Di Kota Medan Akan Digeser

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 07 Desember 2020, 14:21 WIB
Antisipasi Banjir, Sejumlah TPS Di Kota Medan Akan Digeser
Komisoner KPU Medan Nana Miranti/RMOLSumut
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan berencana menggeser sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna mengantisipasi banjir yang berpotensi terjadi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Komisioner KPU Kota Medan, Nana Miranti mengatakan, rencana pergeseran TPS tersebut akan mereka bahas Senin malam ini (7/12) bersama stakeholder lainnya. Seperti Bawaslu, Pemkot Medan, juga berkoordinasi dengan pihak Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

"Malam ini kita akan melakukan rapat koordinasi untuk memastikan jumlah TPS yang bergeser," katanya kepada wartawan di Gudang Logistik Pilkada Medan 2020, Gedung Andromeda, Eks Bandara Polonia, Medan, Senin (7/12), dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Nana menambahkan, beberapa lokasi yang terkena banjir beberapa hari terakhir menjadi perhatian bagi mereka seperti pemukiman di kawasan Medan Maimun, Medan Sunggal, Medan Tuntungan, dan beberapa lokasi lainnya. Rencananya TPS tersebut tidak terlalu jauh dari titik awal agar para pemilih tidak kesulitan untuk mendatanginya.

"Masih tetap di kelurahan yang sama, tidak jauhlah dari tempat awal. Tapi lokasinya yang tidak berpotensi kena banjir," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA