Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Oposisi Hingga Koalisi Serbu Moeldoko Soal Peran Dan Fungsi Stafsus Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 07 Desember 2020, 17:44 WIB
Oposisi Hingga Koalisi Serbu Moeldoko Soal Peran Dan Fungsi Stafsus Milenial
Rapat Komisi II DPR RI bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko/RMOL
rmol news logo Kinerja staf khusus milenial presiden menjadi bahasan dalam rapat kerja Komisi II DPR RI bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Gedung DPR RI, Senin (7/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam rapat tersebut, Moeldoko dicecar anggota Komisi II DPR perihal manfaat dan fungsi stafsus milenial yang dinilai tidak jelas.

"Staf khusus milenial ini di bawah siapa? Dulu kan pernah ramai Andi Taufan membuat surat menggunakan (kop) Setneg. Kemudian muncul Aminudin Maruf yang memberikan surat kepada lima perguruan tinggi Islam yang sifatnya memerintahkan. Ini pembinaannya di bidang siapa, tentang tata laksana," kata anggota Komisi II Fraksi Demokrat, Muhammad Muraz dalam rapat.

Senada dengan Muraz, anggota dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Nasir Djamil meminta Moeldoko menjelaskan pengelolaan tata kerja stafsus milenial yang kerap membuat blunder.

"Mudah-mudahan dalam kesempatan ini kita dapat kejelasan bagaimana pengelolaan terhadap mereka, sehingga sering 'blunder' dan membuat presiden di-bully," ujar Nasir Djamil.

Tak hanya itu, Moeldoko juga dicecar soal peranan dan fungsi stafsus milenial yang justru dinilai mengganggu kerja-kerja pemerintah.

"Saya pendukung presiden yang ikut terlibat kampanye dari nol sampai jadi presiden. Tapi lihat yang begitu (Stafsus milenial) saya merasa terganggu sekali. Kalau memang hanya untuk bergaya-gaya di meja, lebih baik enggak perlu ada barang itu (stafsus milenial)," tegas anggota Komisi II Fraksi PDIP, Komarudin Watubun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA