Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komarudin Watubun: Kalau Stafsus Milenial Hanya Untuk Gaya-gayaan Lebih Baik Enggak Usah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 07 Desember 2020, 23:54 WIB
Komarudin Watubun: Kalau Stafsus Milenial Hanya Untuk Gaya-gayaan Lebih Baik Enggak Usah
Komarudin Watubun/Net
rmol news logo Sejumlah anggota komisi II DPR RI mencecar Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko perihal keberadaan stafsus milenial yang kerap membuat kontroversi di kalangan masyarakat melalui langkahnya yang offside.

Anggota Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan Komarudin Watubun mengatakan, dirinya merasa terganggu dengan adanya Stafsus milenial yang kerap membuat masalah di tahun pertama pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tentang staf apa tenaga ahli milenial itu memang agak terganggu ya, saya kebetulan pendukung presiden ya, pendukung bukan sekadar pendukung tapi ikut terlibat mengampanyekan dari nol sampai jadi presiden,” tegas Komarudin Watubun di hadapan Moeldoko saat rapat dengar pendapat dengan Komisi II, Gedung Kura-Kura, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (7/12).

Komarudin menegaskan, dirinya merasa terganggu dengan adanya Stafsus milenial tersebut dan meminta agar dibubarkan saja jika hanya bekerja untuk gaya-gayaan saja.

“Jadi lihat yang begitu saya merasa terganggu sekali, kalau memang hanya untuk bergaya-gaya di meja lebih baik nggak perlu ada barang itu,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA