Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1,2 Juta Vaksin Tiba, KITA: Ini Bukti Keseriusan Pemerintah Tangani Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 08 Desember 2020, 16:58 WIB
1,2 Juta Vaksin Tiba, KITA: Ini Bukti Keseriusan Pemerintah Tangani Pandemi
Ketua Umum KITA, Maman Imanulhaq/Net
rmol news logo Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) menyambut baik kedatangan 1,2 juta vaksin dari negeri tirai bambu beberapa waktu lalu.

Ketua Umum KITA, Maman Imanulhaq mengungkapkan kedatangan vaksin covid merupakan berita gembira kepada seluruh warga negara Indonesia yang patut disyukuri.

Maman optimis pandemi segera berakhir, ekonomi segera pulih, aktivitas masyarakat kembali normal seperti sedia kala ketika proses vaksinasi selesai.

Atas alasan itu, KITA meminta pihak-pihak tertentu untuk menghentikan polemik atau rumors negatif soal vaksin, karena para ahli vaksin dan dokter-dokter terbaik sedang berjuang maksimal dan pasti memberikan yang terbaik bagi seluruh bangsa Indonesia.

"Ini bukti keseriusan pemerintah dalam menangani pandemi yang telah 9 bulan lebih menerjang tanah air. Kita perlu mengapresiasi kedatangan vaksin yang memang sangat kita butuhkan. Terima kasih Pak Presiden Joko Widodo yang saya tahu sangat bekerja keras untuk menangani pandemi Covid-19 ini," ujar Maman yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Selasa (8/12).

Maman mendukung penuh langkah vaksinasi kepada seluruh rakyat Indonesia. Namun Maman mengingatkan, dibutuhkan perencanaan yang matang dalam proses vaksinasi mulai dari vaksinnya, petugasnya, tempatnya, karena tidak mudah melakukan vaksinasi kepada 270 juta warga Indonesia.

Sambil menunggu proses vaksinasi yang bakal dijalankan, Kang Maman, begitu karib disapa, tetap mengingatkan masyarakat untuk taat 3 M, menjaga jarak, menggunakan masker dengan benar, dan mencuci tangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA