Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tagih Janji Uang Transport, Relawan Geruduk Rumah Calon Bupati Lampung Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 09 Desember 2020, 09:30 WIB
Tagih Janji Uang Transport, Relawan Geruduk Rumah Calon Bupati Lampung Selatan
Tony Eka Chandra menemui para relawannya/Ist
rmol news logo Kediaman calon Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Chandra (TEC) di Pahoman, Kota Bandarlampung, didatangi sejumlah orang pada Selasa malam (8/12).

Mereka adalah tim Relawan Lampung Selatan Berjaya yang menuntut uang transport seperti yang pernah dijanjikan sebelumnya.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLLampung, Tony Eka Chandra yang merupakan calon bupati nomor urut 2 pun menyambut kedatangan perwakilan Korcam dan Kordes Katibung, Jati Agung, Natar, Tanjungbintang, dan Merbau Mataram tersebut.

Menurut para relawan, Ketua Tim Pemenangan TEC, Dimas Ronggo Panuntun, telah menjanjikan anggaran transport untuk para Korcam dan Kordes. Namun sampai H-1, para relawan tidak memerolehnya sejak pembentukan tim relawan.

Tim Relawan Lampung Selatan Berjaya menjelaskan dan menyampaikan kekecewaannya selama berjuang menjadi relawan tidak ada perhatian dari Dimas Ronggo.

Namun demikian, dijelaskan Tony Eka, dirinya tidak pernah menjanjikan apapun kepada relawan.

Dia dan calon wakilnya, Antony Imam, hanya menjelaskan mengenai program-program sebagai pasangan calon dalam Pilkada Lampung Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA