Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA SERENTAK 2020

Selama Kampanye, AMPG Keliling Daerah Mewujudkan Kemenangan Golkar 60 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 09 Desember 2020, 09:29 WIB
Selama Kampanye, AMPG Keliling Daerah Mewujudkan Kemenangan Golkar 60 Persen
Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana serahkan APD kepada saksi Partai Golkar/Net
rmol news logo Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) selama tahapan kampanye Pilkada serentak 2020 telah melakukan roadshow ke sejumlah daerah yang menggelar pilkada.

Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana sendiri bersama Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) DPP Partai Golkar telah berkeliling Jawa untuk membantu sosialisasi kampanye calon kepala daerah yang diusung Golkar.

Sementara jajaran lain mulai dari wakil ketua umum dan pengurus lainnya serta perwakilan BSN DPP Partai Golkar juga tersebar di berbagai daerah pilkada.

Kegiatan tersebut merupakan program PP AMPG untuk membuktikan kesiapan Partai Golkar benar-benar siap pada Pilkada 2020.

"Perjalanan panjang ini memang bagian dari konsolidasi yang juga terjadi di provinsi lain. Harapan kami di PP AMPG sejalan dengan target Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto yaitu 60 persen kemenangan," kata Ilham Permana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/12).

Selama dalam safari politik, sambung Ilham, PP AMPG langsung turun ke lapangan dan bertatap muka dengan paslon yang bertarung dan kader partai sekaligus berdialog serta menyerahkan bantuan masker sebagai simbol konsisten pada protokol kesehatan.

Misalnya di pojok Kota Semarang yaitu bantuan Mmasker dari PP AMPG diserahkan langsung oleh ketum kepada saksi TPS 03 Partai Golkar Nawa Nabila yang sedang melaksanakan pengecekan hak pilih (PHP) di TPS 03 di Kelurahan Bulustalan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

"Dalam kunjungan PP AMPG untuk sosialisasi kampanye kemenangan paslon dari Partai Golkar, kami selalu memberikan semangat kepada para saksi yang diberi mandat dari partai untuk lebih memperhatikan kesehatan," demikian Ilham. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA