Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Pengajian Sebelum Mencoblos, Muhamad Optimistis Meraih Kemenangan Di Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 09 Desember 2020, 10:33 WIB
Gelar Pengajian Sebelum Mencoblos, Muhamad Optimistis Meraih Kemenangan Di Pilkada Tangsel
Calon Walikota Tangsel Muhamad menggunakan hak pilih suaranya di TPS 29 dengan ditemani calon Wakil Walikota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan istri serta keluarga/RMOLBanten
rmol news logo Calon Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad, telah menggunakan hak pilihnya di TPS 29, RT 02/07, Jalan Bakti, Ciputat, Tangsel pada pukul 09.00 WIB, Rabu (9/12).

Selain Muhamad, istri dan keempat anaknya serta satu menantu juga menggunakan hak pilih suaranya di tempat yang sama.

Dukungan penuh kepada Muhamad ditunjukkan calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, yang tidak menggunakan hak suaranya, karena tidak ber-KTP Tangsel .

Sebelum menggunakan hak suaranya, Muhamad beserta keluarga menggelar pengajian yang juga diikuti tim relawan hingga pagi hari.

Sekitar pukul 09.30 WIB, dengan pakaian serbaputih, Muhamad-Saraswati bersama keluarga menuju TPS 29 dengan berjalan kaki.

Muhamad mengaku optimis, perjuangannya dapat membuahkan hasil dengan memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel.

"Semalam kegiatan saya sebelum pencoblosan, melakukan dzikir bersama. Semoga, pasangan Muhamad-Saraswati menang. Alhamdulillah tadi berjalan lancar," ujar Muhamad, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Begitupun dengan Saraswati, yang sangat optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel.

"Yakin, optimis," singkat Saraswati.

Keponakan Prabowo Subianto ini juga berterima kasih kepada relawan dan partai koalisi yang melakukan pengawasan di setiap TPS untuk menjaga suara Muhamad-Saraswati.

"Untuk pengurus partai koalisi kami tentunya semua fokus menjaga TPS masing-masing itu yang kami ucapkan apresiasi kami sebanyak-banyaknya. Bukan hanya partai koalisi, tapi juga untuk jaringan relawan yang luar biasa yang mereka juga ikut menjaga TPS masing-masing," terangnya.

Saraswati juga mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya. Karena, protokol kesehatan di TPS sudah sangat ketat. Jadi masyarakat tidak perlu takut mendatangi TPS.

"Ini yang mungkin disampaikan ke masyarakat jangan lupa protokol kesehatan diterapkan, jadi tidak ada kekhawatiran lagi dengan adanya kekhawatiran Covid. Tetap jaga jarak dan harapanya masyarakat bisa meningkatkan partisipasi untuk Pilkada Tangsel," tutup Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA