Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemani Saraswati Ke TPS, Muhamad Optimis Menang Di Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 09 Desember 2020, 12:51 WIB
Ditemani Saraswati Ke TPS, Muhamad Optimis Menang Di Tangsel
Muhamad (kiri) bersama Istri dan Saraswati/Net
rmol news logo Calon Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad menggunakan hak pilihnya di TPS 29 RT 02/07, Jalan Bakti, Ciputat, Tangsel, Rabu (9/12).

Dia datang bersama istri, keempat anak, dan menantunya yang juga menggunakan hak pilih di TPS tersebut.

Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang tidak memiliki hak suara ikut mendampingi Muhamad menuju TPS.

Sebelum menggunakan hak suara, Muhamad menggelar pengajian dan doa bersama yang juga diikuti tim relawan.

Muhamad menyatakan optimis, perjuangannya dapat membuahkan hasil di akhir nanti dengan memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel.

"Semalam kegiatan saya sebelum pencoblosan, melakukan dzikir bersama. Semoga, pasangan Muhamad-Saraswati menang. Alhamdulillah tadi berjalan lancar," ujar Muhamad.

Begitupun dengan Saraswati, yang sangat optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel.

"Yakin, optimis," jelas Saraswati.

Saraswati juga turut berterima kasih kepada relawan dan partai koalisi yang melakukan pengawasan disetiap TPS untuk menjaga suara Muhamad-Saraswati.

"Untuk pengurus partai koalisi kami tentunya semua fokus menjaga TPS masing-masing itu yang kami ucapkan apresiasi kami sebanyak-banyaknya. Bukan hanya partai koalisi, tapi juga untuk jaringan relawan yang luar biasa yang mereka juga ikut menjaga TPS masing-masing," pungkasnya.

Saraswati juga mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya. Karena, protokol kesehatan di TPS sudah sangat ketat dan jangan takut.

"Ini yang mungkin disampaikan ke masyarakat jangan lupa protokol kesehatan diterapkan, jadi tidak ada ke khawatiran lagi permasalah dengan adanya kekhawatiran Covid, jaga jarak dan harapanya masyarakat bisa meningkatkan partisipasi untuk Pilkada Tangsel," tandas Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA