Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sedang Sakit, Gubernur Arinal Nyoblos Mandiri Di Rumah Dinas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 09 Desember 2020, 15:06 WIB
Sedang Sakit, Gubernur Arinal Nyoblos Mandiri Di Rumah Dinas
KPPS memnawa kotak suara masuk Mahan Agung/ RMOLLampung
rmol news logo Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tidak menuju tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya untuk Pilkada Bandarlampung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Arinal yang sedang dalam kondisi sakit, menggunakan hak pilihnya secara khusus atau mandiri di Rumah Dinas Mahan Agung, Rabu (9/12). Surat dan kotak suara dibawa masuk Mahan Agung.

"Sedang sakit keseleo. Sehingga dilakukan pemungutan suara secara mandiri, kotak suara dibawa masuk ke kediaman gubernur," kata narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 008 sekaligus Ketua RT 15 Sumurbatu Telukbetung Utara, Sanusi mengatakan, pihaknya membawa surat dan kotak suara ke dalam Mahan Agung lantaran keadaan gubernur Lampung sedang sakit.

"Karena sakit jadi gubernur melakukan pencoblosan seperti ini," ucapnya.

Anggota Panwas Kecamatan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, TPS gubernur di Wayhalim. Tetapi dipindahkan ke Mahan Agung lantaran sakit.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, pintu gerbang Mahan Agung tidak dibuka untuk awak media. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA