Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Syaikhu Pantau Langsung Hasil Pilkada Dari Kantor PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 09 Desember 2020, 15:58 WIB
Ahmad Syaikhu Pantau Langsung Hasil Pilkada Dari Kantor PKS
Presiden PKS Ahmad Syaikhu/Net
rmol news logo Presiden PKS Ahmad Syaikhu serius dalam memantau hasil Pilkada Serentak 2020. Dia memonitor langsung dari Kantor DPP PKS.

Dalam pemantauan tersebut Ahmad Syaikhu didampingi Ketua Dewan Syariah Pusat KH Surahman Hidayat, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Wasekjen PKS Sugeng Susilo, dan Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Sigit Sosiantomo.

Syaikhu secara bergantian mendapat laporan virtual dari struktur PKS di Indonesia timur, Indonesia tengah, dan Indonesia Barat.

Dalam kesempatan ini, Syaikhu berpesan agar setiap struktur, kader dan tim pemenangan mengawal suara yang diperoleh oleh pasangan calon yang diusung dan didukung oleh PKS.

"Kawal suara yang diperoleh oleh paslon, bekerja dengan tuntas dan profesional sampai keputusan hasil oleh KPU," tuturnya kepada wartawan, Rabu (9/12).

Pihaknya mengepresiasi seluruh jajaran yang sudah bekerja keras sejak awal penjaringan calon sampai pelaksanaan pemilihan suara hari ini.

"Kami ucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader, struktur, tim pemenangan dan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Pekerjaan belum selesai, pastikan proses pesta demokrasi ini terus berjalan dalam koridornya," paparnya.

Syaikhu bersyukur secara umum pelaksanaan Pilkada 2020 bisa berjalan secara lancar. Ia berharap kondusivitas ini bisa terus dijaga hingga KPU mengumumkan dan memutuskan hasil pemilihan kepala daerah 2020.

Syaikhu juga berpesan agar para pemangku kepentingan dalam Pilkada 2020 ini dapat bekerja secara profesional agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA