Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Surabaya 2020

Unggul Dalam Hitung Cepat, Eri Cahyadi: Mari Kita Bangun Kota Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 09 Desember 2020, 18:12 WIB
Unggul Dalam Hitung Cepat, Eri Cahyadi: Mari Kita Bangun Kota Surabaya
Calon Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, saat pidato kemenangan/RMOLJatim
rmol news logo Setelah unggul berdasarkan hasil hitung cepat dalam Pilkada Surabaya 2020, calon Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, segera menggelar pidato kemenangan di posko pemenangan PDIP Surabaya yang dihadiri simpatisan dan partai pendukung.

Hasil hitung cepat internal PDIP Surabaya dalam Pilkada Surabaya, menunjukkan pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji mendapatkan sekitar 55 persen suara, unggul atas pasangan calon Machfud Arifin-Mujiaman.

Berdasarkan hasil itulah, paslon Eri-Armuji melakukan pidato kemenangan di posko pemenangan PDIP Surabaya di Jalan Stail, Surabaya.

Dalam pidatonya, sambil menunggu hasil perhitungan KPU, Eri berharap para pendukungnnya tidak terlalu bereuforia.

Dia juga mengajak masyarakat, setelah pilkada ini tidak ada berita-berita hoax, tidak ada lawan, dan menjadi kawan. Semua untuk membangun kota Surabaya

"Sejak awal saya katakan, kami tidak pernah mengejar kekuasaan. Mari kita bersama membangun Kota Surabaya," kata Eri dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (9/12).

Di posko pemenangan terus dipenuhi simpatisan untuk menyambut kemenangan. Perwakilan partai pendukung seperti PSI pun sudah terlihat hadir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA