Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati: Sebagai Petarung, Kami Sudah Berusaha Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 09 Desember 2020, 21:46 WIB
Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati: Sebagai Petarung, Kami Sudah Berusaha Menang
Tim pemenangan Muhamad-Saraswati menunggu putusan KPU untuk putusan akhir/RMOLBanten
rmol news logo Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, bersyukur perjuangan tahapan Pilkada Tangsel telah selesai dilalui.

Hal itu disampaikan ketua tim pemenangan Muhamad-Saraswati, Andra Soni di Sekretariat Bersama Muhamad-Saraswati, Serpong, Rabu (9/12).

"Kami sampaikan di sini. Sebagai petarung, kami telah melakukan usaha dan upaya untuk memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati," terang Andra Soni seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Menanggapi hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei, Andra masih akan tetap menunggu hasil kalkulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel.

"Pemilihan tersebut akan dikalkulasi oleh KPU, sehingga kami akan menunggu sampai KPU memutuskan hasil dari pilkada Tangsel 2020," ungkapnya.

Dari saksi-saksi yang disebar di 2.963 TPS, kata Andra, tim pemenangan Muhamad-Saraswati melaporkan paslon nomor urut 1 sedang unggul.

"Dari laporan yang sudah masuk, kami unggul. Karena itu, hanya satu cara untuk memastikan siapa yang menjadi pemenang adalah keputusan dari KPU," demikian Andra Soni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA