Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemenangan Gibran Dan Bobby Jadi Penegasan Komitmen Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 10 Desember 2020, 08:27 WIB
Kemenangan Gibran Dan Bobby Jadi Penegasan Komitmen Megawati
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memang berkomitmen untuk memastikan partainya sebagai organisasi yang menghasilkan kepemimpinan muda berkualitas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejauh ini komitmen tersebut sudah diwujudkan dengan kehadiran tokoh pemimpin bangsa dan daerah, seperti Joko Widodo, Tri Rismaharini, Ganjar Pranowo, Hendrar Prihadi, Hasto Wardoyo, dan Mas Abdullah Azwar Anas.

Kemenangan putra dan menantu Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution di Pilkada Serentak 2020 juga kembali menegaskan komitmen Megawati tersebut.

Begitu tegas Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi kemenangan Gibran dan Bobby versi hasil hitung cepat atau quick count.

Menurutnya kemenangan tersebut juga menjadi bukti kedaulatan rakyat dalam melihat sosok calon pemimpin daerah.

“Keduanya menunjukkan semangat dan komitmen yang serius dan teguh, walau banyak upaya menghambat. Misalnya lewat kampanye negatif terkait politik dinasti,” tegasnya kepada wartawan, Kamis (10/12).

Hasto menilai strategi kampanye negatif terkait politik dinasti yang tidak bisa dibanggakan ini sengaja dilakukan agar rakyat tanpa melihat kapasitas serta kapabilitas keduanya sebagai pemimpin muda.

Namun, sambung Hasto, Gibran dan Bobby tidak menunjukkan sedikitpun lemah semangat atas hal itu. Sebaliknya keduanya justru membuktikan diri sebagai pemimpin yang berani serta mau bertempur membuktikan diri.

Keduanya terus mendekatkan diri, dengan masyarakat, turun ke bawah, sebagai kekuatan sebenarnya dari bangsa Indonesia.

“Hal itu sejalan dengan arahan dari Ibu Megawati Soekarnoputri yang meminta semua kader untuk selalu berada di tengah rakyat,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA