Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rakernas, PBB Bahas Penguatan Struktur Dan Kaderisasi Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Jumat, 11 Desember 2020, 03:23 WIB
Gelar Rakernas, PBB Bahas Penguatan Struktur Dan Kaderisasi Partai
Rakernas PBB/RMOL
rmol news logo Partai Bulan Bintang (PBB) akan menggelar Rakernas I pada 11-12 Desember 2020 di Kantor DPP PBB di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rakernas tersebut digelar secara virtual zoom. Tentunya peserta Rakernas yang hadir langsung pun tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor mengucapkan selamat atas digelarnya Rakernas I.

Ferry mengatakan, Rakernas ini diharapkan menghasilkan program-program yang bisa membuat PBB kembali jaya.

”Terutama tiga program utama PBB yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan. Insya Allah jika dilakukan dengan baik, PBB jaya pada Pemilu 2024. Sekali lagi selamat menggelar Rakernas, semoga berjalan lancar,” ucap Ferry.

Sementara, Ketua SC Rakernas I Fuad Zakaria mengungkapkan di Rakernas nanti tiga program utama yang digencarkan Sekjen PBB jadi poin utama dalam pembahasan.

Fuad mengatakan, infrastruktur partai di daerah belum terbentuk secara benar. Oleh karena itu, harus ada perbaikan infrastruktur dari tingkat DPW, DPC, PAC, hingga ke tingkat ranting.

"Kedua, kaderisasi. Setiap DPW atau DPC harus bisa menghasilkan kader-kader berkualitas yang bisa membawa PBB berjaya. Ketiga ada pencitraan," ujar Fuad.

Fuad mengatakan, saat ini zamannya media sosial. Jadi para kader harus bisa memanfaatkan adanya medsos ini untuk membesarkan partai. Tentunya dipergunakan hal yang baik.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA