Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karier Politik Anak Dan Menantu Jokowi Tamat Jika Kinerja Sebagai Kepala Daerah Tidak Cemerlang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 11 Desember 2020, 05:37 WIB
Karier Politik Anak Dan Menantu Jokowi Tamat Jika Kinerja Sebagai Kepala Daerah Tidak Cemerlang
Presiden Jokowi bersama Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Terpilihnya Anak sulung Gibran Rakabuming Raka dan juga menantu Bobby Nasution sebagai Walikota akan memperkuat posisi Presiden Joko Widodo, di dalam pemerintahan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian kata Direktur Eksekutif Indopolling Network Wempy Hadir saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (11/12).

Menurut Wempy, peristiwa politik anak dan menantu Presiden terpilih sebagai walikota baru kali pertama terjadi di Indonesia.

Kata Wempy, capaian politik sang anak dan menantu berpotensi jadi batu loncatan untuk Gibran mengikuti jejak politik ayahnya dalam bidang politik pemerintahan.

"Terpilihnya kedua anggota penting dalam keluarga Jokowi bisa menjadi bantu loncatan untuk mengikuti jejak Jokowi dalam politik dan pemerintahan," demikian kata Wempy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (10/12).

Meski demikian, Wempy menilai, Gibran dan Bobby Nasution harus mampu menunjukkan prestasi kerja sebagai kepala daerah.

Dalam pandangan Wempy, jika kedua politisi muda itu tidak mampu menunjukkan kerja kepemimpinan yang sukses maka karir politik mereka tidak akan panjang.

"Jika tidak (tidak berprestasi) , maka bisa membuat masa depan mereka dalam politik tidak akan panjang. Demikian juga sebaliknya, mereka bisa mengelola kekuasaan dengan baik, maka bisa membawa keuntungan bagi Gibran dan Boby," pungkas Wempy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA