Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Tangsel 2020

Akui Kemenangan Pilar Saga, Saraswati: Buktikan Anda Berbeda Dari Keluarga Anda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 11 Desember 2020, 08:38 WIB
Akui Kemenangan Pilar Saga, Saraswati: Buktikan Anda Berbeda Dari Keluarga Anda
Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati/Net
rmol news logo Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, sudah bisa menerima jika pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menjadi pemenang Pilkada Tangsel 2020.

Namun demikian, keponakan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menitipkan pesan kepada pemimpin Tangsel selanjutnya, Benyamin-Pilar, agar amanah dan menghadirkan keadilan bagi seluruh masyarakat.

"Saya pesan jadilah pemimpin yang amanah dan mendengarkan suara rakyat. Hadirkan keadilan bagi semua, bukan hanya bagi mereka yang memilih Anda. Kami harap, Anda dapat mengayomi semua warga Tangsel. Karena yang saya lihat, suara yang lebih besar adalah suara mereka yang menginginkan perubahan," tutur Saraswati dalam keterangan persnya di Sekretariat Bersama, Jalan Buaran, Serpong, Tangsel, Kamis (10/12).

Saraswati juga menegaskan, jangan hukum masyarakat yang memilih pasangan calon lain. Tapi, berikan mereka ruang untuk ikut andil membangun Tangsel ke perubahan yang lebih baik lagi.

"Tunjukkan kepada mereka dan Indonesia, bahwa Anda dapat memberi ruang untuk siapapun yang berbeda pandangan dari Anda untuk turut serta membangun Tangsel. Banyak hal yang kami terima dari rakyat sebagai harapan mereka untuk Tangsel yang lebih baik," ungkapnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Wakil Ketua Umum Gerindra itu juga menyinggung soal sampah yang jadi permasalahan yang selalu muncul. Saraswati meminta dalam kepemimpinan Benyamin-Pilar nanti, Tangsel justru harus jadi kota percontohan dalam pengelolahan sampah.

"Pertama adalah permasalahan sampah, solusinya sudah ada. Anda hanya perlu menunjukkan keberpihakan kepada rakyat dan merealisasikan teknologi pengolahan sampah terkini yang bisa menjadikan Tangsel sebagai kota percontohan dalam pengelolahan sampah," papar Saraswati.

"Dukunglah keberadaan bank sampah. Tingkatkan jumlah armada dan tenaga kebersihan. Kami yakin dengan sistem dan teknologi terkini, TPA Cipeucang dapat segera ditutup dan dijadikan ruang terbuka hijau baru," lanjutnya.

Secara khusus, sebagai sesama calon Wakil Walikota, Saraswati juga berharap besar kepada Pilar Saga Ichsan agar bisa membuktikan kalau ia berbeda dari keluarga besarnya yang telah menghancurkan hati masyarakat Banten, khususnya Tangsel.

"Berikutnya hadirkan sistem pemerintahan transparan dan akuntabel. Dalam hal ini saya ingin memberikan pesan kepada adik saya Pilar Saga Ichsan. Anda adalah perwakilan kekuatan muda di Tangsel yang harus menggelorakan semangat idealismenya. Saya harap Anda bisa membuktikan kepada semua bahwa Anda berbeda dari keluarga Anda yang telah terbukti menyakiti hati dan kepercayaan rakyat," tegas Saraswati.

Lanjutnya, buktikan jika Pilar Saga yang mendapat julukan Profesional dapat memiliki integritas dan kekuatan mental.

"(Tunjukan) bahwa Anda memiliki integritas dan kekuatan mental untuk mempertahankan kebutuhan rakyat sebagai prioritas utama pembangunan Tangsel ke depan," demikian Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA