Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hampir Separuh Anggota DPR Hadir Di Rapat Paripurna Secara Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 11 Desember 2020, 10:56 WIB
Hampir Separuh Anggota DPR Hadir Di Rapat Paripurna Secara Virtual
Rapat Paripurna di DPR/RMOL
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar rapat paripurna pada hari ini Jumat (11/12).

Rapat Paripurna ke-10 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021 ini digelar secara virtual dan fisik di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Rapat dihadiri oleh 301 anggota DPR dari 9 fraksi. Tapi sebagian besar mereka hadir secara virtual, yakni mencapai 270 orang atau hampir separuh dari total anggota DPR yang berjumlah 575 orang.

Sementara 31 anggota dewan sisanya hadir secara fisik di gedung DPR.

"Berdasarkan catatan sekretariat jenderal, telah dihadiri 270 virtual 31 fisik dan 9 fraksi telah hadir," ujar Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin.

Rapat paripurna beragendakan pembacaan pidato Ketua DPR RI Puan Maharani dalam rangka Penutupan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin itu turut dihadiri oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, dan Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar.

Hingga berita ini diturunkan, Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021 masih berlangsung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA