Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi Ke Cianjur, Eddy Soeparno Ajak Herman Suherman Tingkatkan Pemerataan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 11 Desember 2020, 11:21 WIB
Silaturahmi Ke Cianjur, Eddy Soeparno Ajak Herman Suherman Tingkatkan Pemerataan
Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno saat bersilaturahmi dengan Herman Suherman/Net
rmol news logo Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno merasa bersyukur warga Cianjur, Jawa Barat kembali mempercayakan H. Herman Suherman sebagai pilihan mereka di Pilkada Serentak 2020.

Ucapan syukur disampaikan Eddy Soeparno saat bersilaturahmi dengan Herman Suherman di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jumat (11/12). Di mana hasil hitung cepat sejumlah lembaga menempatkan pasangan Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin sebagai pemenang.

“Kita bersyukur masyarakat mempercayakan pilihannya kepada calon yang kami dukung H. Herman Suherman,” ujarnya.

Eddy menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Herman Suherman dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun komitmen untuk bersama-sama membangun Cianjur.

“Sehingga yang kemajuannya bisa merata untuk semua," sambung pria yang akrab disapa Kang Eddy ini.

Dalam kesempatan ini, Eddy yang juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi VII DPR menyatakan komitmen untuk meningkatkan pemerataan listrik bagi warga Cianjur Selatan yang masih tertinggal.

"Saya sampaikan kepada bupati, ayo bersama sama kita tingkatkan pemerataan untuk warga Cianjur selatan. Sebagai pimpinan Komisi VII DPR saya akan mendorong aktifnya kembali Gardu Induk PLN di Tanggeung," lanjutnya.

Sementara itu, Herman Suherman menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan all out yang telah diberikan Kang Eddy saat kampanye. Dia juga menyambut baik komitmen Eddy untuk sinergi membangun Cianjur

"Perhatian beliau terhadap Cianjur selatan juga besar dibuktikan tadi dengan komitmennya untuk listrik yang lebih merata disana," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA