Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPP KNPI Bantah Telah Lakukan Musda Bersama Di Sumatera Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 13 Desember 2020, 09:33 WIB
DPP KNPI Bantah Telah Lakukan Musda Bersama Di Sumatera Selatan
DPP KNPI/Net
rmol news logo Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) membantah telah menggelar Musyawarah Daerah bersama DPD KNPI Sumatera Selatan.

Wakil Ketua Umum DPP KNPI, Adheri Zulfikri Sitompul memastikan bahwa acara yang digelar di Hotel Swarnadwipa Palembang, Sumatera Selatan, bukan bagian dari acara KNPI yang diamanatkan Ketua Umum KNPI Haris Pertama.

“Secara tegas pesan perintah serta komitmen dari Ketua Umum DPP KNPI, Bung Haris Pertama bahwa tidak ada musda bersama DPD KNPI Sumatera Selatan. Kami akan laksanakan Musda sendiri," jelas Adheri kepada wartawan, Minggu (13/12).

Adapun pihak yang mengaku ketua caretaker KNPI Sumatera Selatan, oleh Adheri disebut sebagai bohong besar. Ini lantaran dirinya juga ketua caretaker DPD KNPI Sumsel dan telah habis masa berlakunya.

Sementara hingga kini belum ada perpanjangan caretaker, sehingga oknum pelaku yang menyatakan mewakili caretaker dinilai Adheri telah cacat hukum dan hasilnya sudah akan batal demi hukum.

“Ketum DPP KNPI Haris Pertama segera akan melaksanakan langkah organisasi dan koordinasi dengan Ketua Umum OKP Tingkat Nasional dalam menindaklanjuti pelaksanaan Musda DPD KNPI Sumatera Selatan nantinya,” ulasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA