Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Kemenangan Eri-Armudji, Ratusan Kader Dan Relawan PDIP Surabaya Gelar Cukur Massal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 14 Desember 2020, 16:46 WIB
Rayakan Kemenangan Eri-Armudji, Ratusan Kader Dan Relawan PDIP Surabaya Gelar Cukur Massal
Cukur massal kader PDIP di DPC PDIP Surabaya/RMOLJatim
rmol news logo Kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya di Jalan Setail, sejak Senin pagi (14/12) ramai didatangi ratusan orang. Mereka bukan untuk melakukan unjuk rasa. Tapi merayakan kemenangan pasangan calon Eri Cahyadi-Armudji di Pilkada Kota Surabaya 2020.

Cara perayaan kemenangan mereka adalah dengan menggelar cukur massal. Tampak hadir calon Wakil Walikota Armudji dan Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

Menariknya, para relawan dan kader yang datang ke Kantor DPC dicukur oleh para penata rambut profesional.

Salah satunya adalah Hendy Salon. Mewakili para penata rambut, sang pemilik salon, Hendy Prayitno, mengaku senang bisa dilibatkan dalam acara cukur bersama untuk merayakan kemenangan Eri-Armudji.

Ini adalah bentuk apresiasi kepada para relawan yang telah bekerja keras memenangkan paslon yang diusung PDIP tersebut.

"Para relawan ini pantas mendapatkan apresiasi," kata Hendy Prayitno, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Relawan ini adalah luar biasa kerja keras tanpa lelah siang dan malam, sehingga menghasilkan suara terbanyak," sambungnya.

Pujian senada diucapkan Armudji yang mengapresiasi kontribusi relawan yang telah bekerja keras memenangkan dirinya dan Eri Cahyadi sebagai penerus Walikota Tri Rismaharini. Sehingga untuk mengisi kekosongan waktu sambil menunggu penetapan hasil pemungutan suara oleh KPU, maka dia mendatangi acara syukuran yang digelar relawannya.

"Kita diundang teman-teman yang mengadakan syukuran-syukuran, kan banyak sekali acara syukuran, termasuk cukur masal ini," kata Armudji.

Armudji menambahkan, kontribusi relawan dan masyarakat Surabaya diperlukan agar program pembangunan kota pahlawan bisa terus terjaga keberlanjutannya.

"Semua relawan itu warga Kota Surabaya. Kita sudah tidak membedakan 01 atau 02, karena mereka mempunyai satu kontribusi untuk membangun kota ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA