Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deputi Penindakan Diduga Terpapar Covid-19, Jubir KPK: Tugas-tugas Tetap Berjalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 15 Desember 2020, 15:06 WIB
Deputi Penindakan Diduga Terpapar Covid-19, Jubir KPK: Tugas-tugas Tetap Berjalan
Gedung KPK/Net
rmol news logo Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Karyoto diduga terpapar Covid-19. Ini lantaran yang bersangkutan tengah menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kabar isolasi tersebut disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (15/12). Hanya saja, Ali Fikri tidak gamblang menyebut bahwa Karyoto terpapar Covid-19.

"Berdasarkan informasi yang kami terima benar Deputi Penindakan KPK saat ini sedang isolasi mandiri di RS Polri sehubungan prosedur mitigasi penanganan Covid-19," ujarnya.

Ali memastikan bahwa kondisi Karyoto dalam keadaan baik dan sehat. Dia lantas meminta doa kepada semua pihak agar Karyoto bisa segera pulih.

"Mohon doa rekan-rekan media semuanya," harapnya.

Terlepas dari itu, Ali menegaskan bahwa tugas penindakan di KPK tidak terganggu dan tetap berjalan seperti biasa.

Untuk sementara waktu, jabatan Pelaksana Harian Deputi Penindakan akan dijabat oleh Direktur Penyidikan KPK, Brigjen Setyo Budianto.

"Terkait tugas Bidang Penindakan KPK saat ini tetap berjalan seperti biasa. Pelaksana harian Deputi Penindakan dijabat oleh Direktur Penyidikan KPK," pungkas Ali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA