Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vaksin Covid-19 Digratiskan, PDIP: Terima Kasih Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 16 Desember 2020, 16:51 WIB
Vaksin Covid-19 Digratiskan, PDIP: Terima Kasih Jokowi
Presiden Jokowi/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo menggratiskan vaksin Sinovac untuk masyarakat. Hal itu disambut positif bagi seluruh rakyat Indonesia.

Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Presiden Joko Widodo lantaran telah menggratiskan vaksin yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengambil keputusan, telah mengambil kebijakan untuk mengratiskan vaksin covid bagi seluruh masyarakat,” kata Rahmad kepada wartawan, Rabu (16/12).

Menurutnya, hal itu melegakan bagi seluruh rakyat Indonesia terlebih kepada masyarakat kelas menengah ke bawah dan menilai Presiden Joko Widodo mendengarkan seluruh aspirasi masyarakat untuk menggratiskan vaksin tersebut.

“Itu melegakan, itu kita sambut baik dan saya kira prwsiden sangat mendengarkan nasehat, masukan terhadap untuk menggratiskan vaksin ini,” katanya.

Meski pemerintah telah mengumumkan untuk menggratiskan vaksin Sinovac tersebut, Rahmad meminta masyarakat bersabar menunggu hasil uji lab baik di BPOM maupun laboratorium Bio Farma di Bandung.

“Sekarang kita berharap vaksinisasi yang dari China maupun lainnya, kita menunggu data keamanan, keselamatan dan data efektivitas sesuai harapan kita,” ujarnya.

“Sehingga segera bisa mengvaksinasi masyarakat,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA