Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aksi 1812 Tetap Digelar Di Istana Negara, Tuntut Bebaskan Habib Rizieq Dan Soroti Korupsi Bansos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 17 Desember 2020, 15:47 WIB
Aksi 1812 Tetap Digelar Di Istana Negara, Tuntut Bebaskan Habib Rizieq Dan Soroti Korupsi Bansos
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin/Net
rmol news logo Aksi 1812 bersama Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI akan tetap menggelar aksi unjuk rasa menuntut pembebasan Habib Rizieq Shihab (HRS) di depan Istana Negara Jakarta pada Jumat besok (18/12).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengatakan, aksi pada esok hari akan tetap dilaksanakan.

"Besok insyaAllah akan ada aksi dan panitia aksi adalah ANAK NKRI," ujar Novel Bamukmin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (17/12).

Novel pun menyebut bahwa massa aksi nantinya hanya berasal dari Jabodetabek. Sementara massa dari daerah sudah membuat aksi di daerahnya masing-masing.

"Adapun massa yang hadir belum bisa diperkirakan. Namun, massa dari Jabotabek, karena diseluruh daerah-daerah Indonesia mereka sudah membuat aksi dengan tuntutan yang sama," jelasnya.

Selain menuntut pembebasan Habib Rizieq dan pengusutan penembakan terhadap 6 laskar Front Pembela Islam (FPI), aksi nantinya juga akan menyinggung soal korupsi bantuan sosial (Bansos) yang dilakukan oleh Juliari P. Batubara selaku Menteri Sosial yang juga petinggi di PDI Perjuangan.

"Tak terlepas juga nanti untuk Mensos yang korupsi bansos di sampaikan juga nanti," pungkas Novel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA