Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Merauke 2020

Unggul Di Hampir Seluruh TPS, Romanus Mbaraka Siap Jadikan Pulau Habe Sebagai Destinasi Wisata Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 Desember 2020, 18:02 WIB
Unggul Di Hampir Seluruh TPS, Romanus Mbaraka Siap Jadikan Pulau Habe Sebagai Destinasi Wisata Dunia
Calon Bupati Merauke, Romanus Mbaraka/RMOLPapua
rmol news logo Pasangan calon Romanus Mbaraka-H Riduwan berpeluang besar menjadi pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Merauke 2020. Untuk sementara, Romanus-Riduwan unggul dari dua paslon yang maju dalam Pilkada Merauke.

Dari data sementara yang sudah diterima KPU Merauke menunjukkan kalau paslon Romanus-Riduwan unggul di hampir semua TPS.

Kepada awak media, Romanus Mbaraka mengatakan, sudah menjadi keharusan untuk bekerja keras atas amanat yang sudah diberikan oleh Tuhan untuk membangun Negeri ini.

Karena dalam membangun negeri ini tidak dibutuhkan banyak bicara, namun dibutuhkan pelaksanaan dan pelayanan kepada rakyat.

“Kalau saya kali ini lebih menyatakan bahwa ini adalah kuasa Tuhan yang terjadi di Merauke, karena di seluruh Indonesia tidak ada orang punya uang banyak bisa menang di semua TPS. Kalau saya dan Pak Riduwan bisa menang di semua TPS berarti itu ada kuasa Tuhan di Negeri ini dan Tuhan tidak tidur,” ungkapnya, dikutip Kantor Berita RMOLPapua, Kamis (17/12).

Lanjut Romanus Mbaraka, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah diberikan tugas lewat rakyat. Dan sudah menjadi nazar dalam perjuangannya untuk meresmikan Pulau Habe pada 2021 sebagai objek wisata dunia.

Menurut data di laman KPU per 12 Desember, jumlah suara yang masuk baru mencapai 45,40%. Dengan jumlah tersebut, paslon Romanus-Riduwan sudah meraih 57,2%, paslon Hendrikus Mahuze-Edy Santosa 32,5%, dan paslon Heribertus-Bambang 10,3%. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA