Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum KNPI Akan Kawal Kader Yang Diserang Fitnah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 17 Desember 2020, 19:10 WIB
Ketum KNPI Akan Kawal Kader Yang Diserang Fitnah
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama/Net
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) akan memberi pengawalan kepada Wakil Ketua Umum KNPI, Rezka Oktoberia.

Penegasan itu disampaikan langsung Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama lantaran merasa banyak pihak yang terus menebar fitnah bahwa Rezka melakukan penipuan.

“Bahwa KNPI secara organisasi akan mendukung Rezka Oktoberia untuk menuntut secara hukum para pencemar nama baik dan ujaran kebencian,” tegasnya kepada wartawan, Kamis (17/12).

Haris menegaskan bahwa kasus dugaan penipuan yang sempat menjerat Rezka sudah selesai secara hukum. Artinya, sudah tidak ada lagi yang perlu dipersoalkan.

Selain menjabat sebagai pengurus DPP KNPI, Rezka Oktoberia juga merupakan kader dari Partai Demokrat. Dia kini merupakan anggota DPR dari daerah pemilihan Sumbar II, yang menjadi pengganti antar waktu (PAW) dari Mulyadi yang maju dalam Pilgub Sumatera Barat 2020.

DPP KNPI, kata Haris, memastikan akan segera melaporkan pihak-pihak yang masih mendiskreditkan Rezka. Dia juga meminta agar aparat kepolisian proaktif saat nanti menerima laporan KNPI.

“Kami dari DPP KNPI akan mengawal kasus ini sampai tuntas. Karena fitnah-fitnah tidak boleh dibiarkan. Dan polisi harus kerja saat KNPI dan Rezka akan melaporkannya” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA