Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dihadapan Presiden Jokowi, Suharso: Keadaan Pandemi Dapat Diatasi Dengan Iman, Aman Dan Imun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 00:08 WIB
Dihadapan Presiden Jokowi, Suharso: Keadaan Pandemi Dapat Diatasi Dengan Iman, Aman Dan Imun
Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa/Repro
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mau sekadar berpenampilan menarik hanyak untuk mendapatkan dampak elektoral dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa kepada Presiden Joko Widodo dalam pembukaan Muktamar ke-9 PPP yang diselenggarakan secara luring dan daring di 10 kota besar yang berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat malam (18/12).

“Yang akan dilakukan PPP bukanlah mematut patut diri di depan cermin untuk menampilkan wajah partai yang lebih menarik secara elektoral, tidak,” ucap Suharso.

Suharso mengatakan, PPP selalu terlibat langsung dalam mendukung kebijakan pemerintah membangun bangsa yang saat ini tengah terdampak pandemi Covid-19 sepanjang tahun 2020 ini.

“Yang dilakukan PPP adalah sadar dan berempati sepenuhnya untuk terlibat menuju jalan keluar atas persoalan-persoalan yang dihadapi umat dan rakyat saat ini,” katanya.

“PPP sepenuhnya menyinsingkan lengan baju untuk secata proaktif terlibat dalam penyediaan lapangan kerja, meningkatkan penghasilan, pemenuhan kebutuhan pokok dan pemulihan ekonomi keluarga sehari-hari,” imbuhnya.

Selain itu, Suharso juga mengatakan, agar seluruh elemen asyarakat juga mendukung kebijakan pemerintah suapaya Indonesia segera bisa memanangkan pertarungan melawan Covid-19.

“PPP mengajak semua elemen bangsa, mengatasi keadaan dengan tiga target sekaligus, iman, aman dan imun. Kami percaya bahwa hanya memperbaiki keadaan yakni membangun berbagai hal yang terganggu oleh game changer pandemi Covid-19,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA