Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini Muktamirin Pilih Ketum PPP Periode 2020-2025

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 18:56 WIB
Malam Ini Muktamirin Pilih Ketum PPP Periode 2020-2025
Kandidat kuat Ketum PPP, Suharso Monoarfa/Ist
rmol news logo Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan diakhiri dengan agenda pemilihan Ketua Umum untuk peridoe 5 tahun mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan informasi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, pelaksanaan pemilihan ketua umum berlangsung malam ini Satu (19/12) pukul 20.00 WITA.

Selain itu, proses muktamar yang dilakukan dengan dibagi 10 zona itu juga akan dilakukan pemberian penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"live streaming muktamar IX PPP disiarkan live di Petiga TV dengan agenda pemilihan ketum, penyerahan rekor MURI dan penutupan Muktamar," demikian informasi Media Center Muktamar IX PPP, Sabtu malam (19/12).

Dari hasil pandangan umum Dewan Pimpinan Wilayah se Indonesia yang dibagi ke 10 titik zonasi, sebanyak muktamirin yang ada di 9 zonasi menyepakati pemilihan ketua umum dilangsungkan secara aklamasi.

Aspirasi dari 9 zonasi itu menginginkan Suharso Monoarfa mempimpin Partai Kakbah 5 tahun mendatang. Hanya Zona Semarang yang tidak menginginkan proses pemilihan orang nomor satu di PPP itu dilakukan aklamasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA