Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Jadi Ketum PPP, Suharso Tunjuk 4 Tokoh Ini Sebagai Formatur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 22:43 WIB
Terpilih Jadi Ketum PPP, Suharso Tunjuk 4 Tokoh Ini Sebagai Formatur
Suharso Monoarfa/RMOL
rmol news logo Suharso Monoarfa telah resmi kembali terpilih sebagai Ketua Umum PPP untuk Periode 2020-2025 seacara aklamasi pada Sabtu malam(19/12) malam.

Setelah resmi menjadi Ketum PPP terpilih, Suharso menunjuk beberapa kader PPP sebagai anggota formatur untuk menyusun susunan pengurus harian DPP PPP, Pimpinan Majelis hingga Anggota Mahkamah Partai.

"Untuk menyingkat waktu, nama-nama formatur yang diamanatkan DPP demisioner kepada saya. Yang pertama, mewakili para majlis termasuk majlis a'la adalah SdrMuhammad Margiono beliau juga adalah Wantimpres. Kedua adalah yang sekarang juga dipercaya menjadi Wakil ketua MPR dan Sejken PPP adalah sdr Arsul Sani," ucap Suharso dalam pidatonya yang disiarkan secara langsung melalui YouTube PetigaTV.

"Ketiga dan keempat adalah bentuk rasa terimakasih kita semua Muktamirin yang telah menyelenggarakan Muktamar ini dengan hebat dan luar biasa yang pimpin sepasang Ketua SC Ibu Ermalena dan Ketua OC Amir Uskara," sambungnya.

"Mari kita beri aplause kepada beliau-beliau ini," kata Suharso lagi mengakhiri pidatonya.

Para anggota formatur ini nantinya akan diputuskan melalui rapat formatur untuk menentukan siap Sekjen dan Pengurus PPP yang lainnya.

Terpilihnya Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 8/4/PPP/2020 tentang penetapan Ketua Umum/Ketua Formatur Muktamar ke-IX PPP.

Acara Muktamar IX PPP terselenggara pada hari ini dan besok di 10 daerah, di antaranya, Makassar, Padang, Semarang, Surabaya, Medan, Manado, Palembang, Balikpapan, Bogor, dan Tangerang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA