Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekor MURI Jadi Tanda PPP Menjelma Jadi Partai Masa Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 20 Desember 2020, 13:18 WIB
Rekor MURI Jadi Tanda PPP Menjelma Jadi Partai Masa Depan
Muktamar IX PPP secara daring/Net
rmol news logo Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai muktamar partai politik secara daring dengan peserta terbanyak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Catatan MURI, sebanyak 1.698 peserta hadir dalam Muktamar IX PPP ini.

Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Senior Manager MURI Triyono dan diterima langsung oleh Ketua Umum PPP terpilih, Suharso Monoarfa.

Triyono mengatakan bahwa MURI memberikan apresiasi atas inovasi yang telah dilakukan oleh PPP di dalam masa pandemi ini. Di mana partai kabah itu berhasil membuktikan bahwa keterbatasan, bukan halangan untuk terus berkarya.

“PPP telah melakukan terobosan baru dengan melakukan pertemuan akbar secara daring terbanyak,” ujar Triono lewat keterangan persnya, Minggu (20/12).

Menanggapi itu, Suharso Monoarfa mengatakan bahwa penghargaan MURI merupakan bukti PPP bukan partai masa lalu, tapi partai masa depan.

“PPP membuktikan mampu beradaptasi dengan perkebangan teknologi, bisa memanfaatkan dengan baik teknologi informasi, ini bukti PPP telah menjelma menjadi partai yang bertransformasi dengan perkembangan zaman,” ujar Menteri Bappenas ini.

Muktamar IX PPP dilaksanakan di 10 zona di seluruh provinsi di Indonesia, yakni zona Medan, Padang, Palembang, Bogor, Tanggerang, Semarang, Surabaya, Samarinda, Makassar, dan Manado. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA