Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baliho Mimpi Jadi Presiden, Ahmad Sahroni: Hanya Mengajak Anak Muda Untuk Tidak Takut Bermimpi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 20 Desember 2020, 14:57 WIB
Baliho Mimpi Jadi Presiden, Ahmad Sahroni: Hanya Mengajak Anak Muda Untuk Tidak Takut Bermimpi
Baliho Ahmad Sahroni mimpi jadi presiden/Ist
rmol news logo Anak muda Indonesia atau beken disebut generasi milenial jangan pernah takut untuk bermimpi menjadi sukses.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan politisi Partai Nasdem Ahmad Sahroni, soal viral baliho yang memasang wajahnya di Palembang, Sumatera Selatan. Pada baliho itu disertai tulisan "Ahmad Sahroni, mimpi jadi presiden: mumpung mimpi masih gratis, nggak bayar”.

Mengenai baliho jadi presiden di Palembang, dijelaskan Sahroni, hal itu merupakan inisiatif panitia anak muda setempat untuk menyambut kedatangannya saat kunjungan kerja pekan lalu.

"Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Minggu (20/12).

Lebih lanjut, politisi asal Tanjung Priok Jakarta Utara itu juga mengatakan, bahwa sejak masih berprofesi sebagai supir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang lebih sukses.

“Dari saya masih gembel, dari jadi supir, saya memang selalu bermimpi jadi orang yang lebih sukses. Ya sekarang kan alhamdulillah, saat ini saya sudah sukses, jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” ungkapnya.

Sahroni menegaskan bahwa baliho tersebut tidak mengandung maksud politik apapun. Tetapi, lebih kepada cara memberikan motivasi pada generasi muda untuk tidak takut membangun mimpi.

“Saya sudah diskusi juga sama pihak panitia yang bikin, ya ini memang tidak ada maksud politik apa-apa. Bisa diperhatikan kalau balihonya aja hanya foto saya, nggak ada atribut partai misalnya," demikian Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA