Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantor Diresmikan Lusa, JMSI Kaltim Akan Berupaya Hadirkan Pers Yang Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 21 Desember 2020, 13:52 WIB
Kantor Diresmikan Lusa, JMSI Kaltim Akan Berupaya Hadirkan Pers Yang Sehat
Ketua JMSI Kaltim Sukri/Net
rmol news logo Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) semakin nyata hadir di tengah masyarakat Indonesia. Pada Rabu lusa (23/12), JMSI Kalimantan Timur (Kaltim) akan meresmikan kantor sekretariat.

Kantor tersebut berdiri di Jalan P. Suryanata Gang Kopta D-15, RT 58, Kelurahan Air Putih, Kota Samarinda.

Selain peresmian, acara yang akan dihadiri oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim Muhammad Faisal dan beberapa jajaran Forkopimda tersebut juga akan dirangkai dengan pembentukan kepengurusan JMSI Kaltim periode 2020 hingga 2025.

Ketua JMSI Kaltim Sukri sangat berharap kehadiran pihaknya bisa bermanfaat dalam kemajuan pers di Kaltim. JMSI, sambungnya akan terus melakukan pembinaan dan menghadirkan insan pers yang sehat.

“Semoga JMSI dapat menjadi organisasi yang bermanfaat serta dapat menaungi anggotanya, sehingga ke depan sesuai dengan Dewan Pers. Semoga bisa menjadi bagian dari masyarakat pers Indonesia yang berfungsi membina media online,” kata Sukri kepada wartawan, Senin (21/12).

Lebih lanjut, dia berharap JMSI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah menjadi lebih baik. Khususnya sebagai fungsi motivator dan stabilisator dengan pemerintah.

Sebagai langkah konkret, JMSI akan langsung tancap gas memperkenalkan program ke seluruh kota/kabupaten yang ada di Kaltim.

“Walaupun di masa pandemi JMSI ingin tetap memperkenalkan program serta anggotanya walaupun tertatih-tatih, semoga setelah pandemi berakhir media online dapat berproses kembali,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA