Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Zulkifli Hasan Dalam Musywil PAN Di Jatim Dan Kaltim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 21 Desember 2020, 17:29 WIB
Pesan Zulkifli Hasan Dalam Musywil PAN Di Jatim Dan Kaltim
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Konsolidasi kader di seluruh daerah gencar dilakukan DPP PAN. Hanya dalam waktu 3 hari, PAN menggelar dua kali Musyawarah Wilayah, yakni di Jawa Timur dan Kalimantan Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Musyawarah Wilayah PAN Provinsi Jawa Timur digelar secara virtual di Hotel Shangrilla, Surabaya, pada Sabtu (19/12). Musywil ini turut diramaikan walikota hingga anggota DPR RI yang memperebutkan kursi pimpinan DPW PAN Jatim lima tahun ke depan.

Mereka antara lain Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar; anggota DPR, Zainudin Maliki, Rubai, dan A. Riski Sadig; anggota DPRD Provinsi Heri Romadhon; serta mantan Ketua DPW PAN yang juga pernah menjabat Bupati Lamongan Masfuk.

Keenamnya terpilih sebagai formatur yang mendapat waktu 10 hari untuk menyelesaikan amanat menyusun susunan kepengurusan DPW PAN Jatim.

Musywil itu dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengingatkan komitmen PAN untuk terus berjuang dan berpihak kepada mereka yang tak mampu.

“Kader-kader PAN terutama yang di legislatif dan eksekutif harus terus berjuang untuk kepentingan rakyat," tegas wakil ketua MPR RI itu dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/12).

Musywil PAN Jatim juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Dalam sambutannya, mantan Menteri Sosial itu mengajak kader PAN untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan di Jatim.

Konsolidasi PAN kemudian berlanjut dengan gelaran Musywil PAN Kalimantan Timur di Hotel Aston, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (21/12).

DPP PAN mengutus langsu dua pengurus untuk hadir ke lokasi. Mereka adalah Ketua POK Ahmad Mumtaz Rais dan Ketua DPP PAN Pangeran Khirul Saleh.

Sedangkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hadir secara virtual bersama dengan Waketum PAN Viva Yoga Mauladi, Pelaksana Harian Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay, dan jajaran pengurus DPP PAN lainnya.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan juga mengingatkan kembali tujuan kader PAN berpartai. Yaitu untuk hadir membela rakyat miskin dan tidak mampu.

"Karena kita sudah memilih demokrasi maka perjuangannya lewat DPRD, DPRD Propinsi dan DPR RI untuk membuat Perda dan UU yang berpihak pada rakyat," tegas Zulhas.

Musywil PAN Kaltim berhasil menunjuk Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Sigit Wibowo sebagai Ketua PAN Kaltim dan Erwin Izharuddin sebagai ketua MPP DPW PAN Kaltim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA