Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sampai Ke Tangan Anies, Piagam Penghargaan Provinsi Terinovatif Langsung Dipamerkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 21 Desember 2020, 21:12 WIB
Sampai Ke Tangan Anies, Piagam Penghargaan Provinsi Terinovatif Langsung Dipamerkan
Gubernur DKI Jakarta memamerkan piagam penghargaan DKI sebagai provinsi terinovatif dari Kemendagri/Repro
rmol news logo Piagam penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI telah sampai di tangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Penghargaan tersebut pun langsung dipamerkan Anies dalam beberapa potret yang diunggah di akun Instagram resminya, Senin (21/12).

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Mendagri Pak Tito Karnavian kepada Pak Wagub Ahmad Riza Patria pada Jumat (18/12) malam lalu. Alhamdulillah, hari ini kami terima di rumah dinas," kata Anies Baswedan.

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut diraih karena Pemprov DKI mampu menciptakan iklim yang kompetitif di bidang inovasi, terutama dalam pelayanan publik.

"Selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta. Walau di masa pandemi terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan warga DKI Jakarta," tandas Anies diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

DKI Jakarta dinobatkan sebagai Provinsi Terinovatif dari Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan indeks inovasi daerah tahun 2020, di mana DKI mencatat rekor Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dengan status sangat tinggi yakni dengan nilai 80,77 dan menjadi yang terbaik se-Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA