Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Musda Golkar Kabupaten Cirebon Akan Digelar Januari 2021

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 22 Desember 2020, 02:24 WIB
Musda Golkar Kabupaten Cirebon Akan Digelar Januari 2021
Ketua Panitia Penyelenggara Musda Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka/RMOLJabar
rmol news logo Rapat pleno Partai Golkar Kabupaten Cirebon sudah tetapkan panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kabupaten Cirebon.

Ketua Panitia Penyelenggara Musda Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka mengatakan, pihakanya mengajukan Musda agar digelar pada Januari 2021. Hal itu berdasarkan kondisi Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

"Dalam pelaksana Musda kami tetap mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19, karena DPRD Kabupaten Cirebon sempat dilakukan lockdown," kata Teguh di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Senin (21/12).

Setelah panitia pelaksana Musda melakukan konsultasi pada pihak DPW Provinsi Jawa Barat dan DPP Partai Golkar, pihaknya mendapatkan arahan bahwa Musda bisa dilaksanakan sebelum 31 Januari 2021.

"Kamis kemarin, kami panitia dipanggil DPW, bahwa terdapat sembilan DPD kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat yang belum mengadakan Musda," ungkapnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Teguh memastikan dalam pelaksana Musda Partai Golkar Kabupaten Cirebon tetap mengutamakan asas musyawarah. Sehingga siapa pun yang terpilih menjadi ketua, soliditas di antara kader Golkar Kabupaten Cirebon tetap terjaga.

"Musda Golkar bukan hanya soal memilih ketua, tapi ada hal yang lebih utama yaitu soliditas agar Partai Golkar lebih dicintai masyarakat dan menjadi partai pemenang pemilu yang akan datang ataupun menjadi pemenang pilkada di Kabupaten Cirebon," demikian Teguh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA