Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Telepon Wartawan Usai Ditunjuk Jadi Mensos, Risma: Iki Berat Rek...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 22 Desember 2020, 23:09 WIB
Telepon Wartawan Usai Ditunjuk Jadi Mensos, Risma: Iki Berat Rek...
Tri Rismaharini saat berbicara dengan wartawan Surabaya melalui video call/Repro
rmol news logo Usai dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini langsung menghubungi wartawan yang biasa meliput di Pemerintah Kota Surabaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui telepon seluler milik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Fikser, Risma mengaku tak percaya dengan amanah yang diberikan presiden.

Ia juga akan siap bekerja meski mengaku cukup berat dengan tugas barunya menggantikan Julian Batubara yang tersandung kasus dugaan korupsi dana bansos COvid-19.

"Terima kasih, tapi iki berat rek. Ya berat," kata Risma diberitakan Kantor Berita RMOLJatim usai menerima ucapan selamat dari para wartawan, Selasa (22/12).

Tugas berat yang diembannya sebagai Mensos karena selalu berhadapan dengan berbagai masalah kemanusiaan, terutama kelangsungan kehidupan masyarakat yang sedang dilanda musibah pandemi.

"Karena yang ditangani semua orang susah sedih, sulit. Itu kementerian nangani wong susah kan. Jadi itu kan berat sebetulnya. Dari sisi tanggung jawab itu berat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA