Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teguh Rusiana Yakin Cirebon Akan Jadi Lumbung Suara Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 23 Desember 2020, 02:02 WIB
Teguh Rusiana Yakin Cirebon Akan Jadi Lumbung Suara Golkar
Ilustrasi/Net
rmol news logo Partai Golkar Kabupaten Cirebon akan menjadikan Musyawarah Daerah (Musda) sebagai sarana untuk menjaga soliditas para kader.

Diungkapkan Ketua pelaksana Musda Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana, soliditas para kader akan jadi modal Golkar menjadi partai pemenang dalam pemilu dan pilkada mendatang.

“Jika itu terwujud, saya optimis Golkar menjadi top leader di Kabupaten Cirebon,“ kata Teguh kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (22/12).

Ia mengatakan, tumbangnya hegemoni Golkar di Kabupaten Indramayu, tidak akan menyurutkan semangat para kader Golkar di Kabupaten Cirebon.

“Walaupun tetangga kita (Golkar Indramayu) kalah, tapi kami yakin dangan menjaga soliditas, maka Kabupaten Cirebon bisa menjadi lumbung suara untuk Partai Golkar,“ Kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon tersebut.

Menurut Teguh, saat ini Partai Golkar merupakan partai papan atas secara nasional. Dalilnya, Partai Golkar menangkan di 61 persen  Pilkada Serentak 2020.

“Salah satu faktor kunci untuk mencapai kemenangan pada tahun 2024 adalah menjaga soliditas diantara para kader Golkar Kabupaten Cirebon, “ demikian Teguh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA