Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dilantik, Sakti Wahyu Trenggono Dapat Ucapan Selamat Dari Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 23 Desember 2020, 10:52 WIB
Resmi Dilantik, Sakti Wahyu Trenggono Dapat Ucapan Selamat Dari Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti/Net
rmol news logo Seluruh menteri baru yang telah dilantik Presiden Joko Widodo pada hari ini, Rabu (23/12), di Istana Merdeka banjir ucapan selamat. Tak terkecuali Sakti Wahyu Trenggono yang kini mengemban tugas sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Salah satu yang turut mengucapkan selamat sudah tentu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di periode pertama Jokowi, Susi Pudjiastuti.

"Mas Trenggono, Selamat atas Tugas Baru sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan," ucap Susi Pudjiastuti lewat akun Twitter @Susipudjiastuti yang dikutip Redaksi, Rabu (23/12).

"Semoga amanah," imbuhnya.

Ucapan tersebut disampaikan Susi untuk mengomentari cuitan Sakti Trenggono yang menyampaikan terima kasih kepada Jokowi-Maruf Amin karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi Menteri KP.

"Sahabat semua, ijinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin atas kepercayaannya kepada saya untuk menjalankan amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Maju," ucap Sakti Trenggono, melalui akun Twitter pribadinya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA