Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingatkan Gus Yaqut Tidak Ikuti Jejak Imam Nahrawi, PA 212: Yang Penting Tidak Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 23 Desember 2020, 12:50 WIB
Ingatkan Gus Yaqut Tidak Ikuti Jejak Imam Nahrawi, PA 212: Yang Penting Tidak Korupsi
Menag RI, Yaqut Cholil Qoumas/Ist
rmol news logo Yaqut Cholil Qoumas diharapkan untuk tidak mengikuti jejak kader GP Ansor sebelumnya yang terjerat kasus dugaan korupsi setelah menjadi Menteri Agama.

Harapan itu disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Novel Bamukmin menanggapi dilantiknya Gus Yaqut sapaan akrab Yaqut Cholil sebagai Menteri Agama (Menag) menggantikan posisi Fachrul Razi.

Novel berharap, Gus Yaqut bisa berbenah diri dan tidak membuat gaduh lagi ketika menjadi Menteri Agama.

"Saya tetap berharap Gus Yaqut bisa berbenah diri tidak membuat gaduh lagi dengan bisa merangkul dan menyatukan kembali anak bangsa yang terpecah belah ini," ujar Novel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (23/12).

Selain itu kata Novel, ia juga berharap agar Gus Yaqut tidak mengikuti kader Ansor pendahulunya, yakni Imam Nahrawi yang melakukan korupsi saat menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Yang penting tidak korupsi, sudah cukup dari ormas yang sama menjadi Menpora tapi melakukan korupsi. Dengan begitu menjadi pelajaran mengamanatkan jabatan bukan berdasarkan utang budi, tapi orang yang sudah terbukti perjuangannya untuk bangsa dan negara bukan atas tunduk kepada asing dan aseng," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA