Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GP Ansor Jatim Berharap Menag Rangkul Kelompok Berseberangan Dengan Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 25 Desember 2020, 04:22 WIB
GP Ansor Jatim Berharap Menag Rangkul Kelompok Berseberangan Dengan Pemerintah
Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, Syafiq Syauqi/RMOLJatim
rmol news logo Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas diharapkan agar dapat meredam serta merangkul kelompok-kelompok yang selama ini berseberangan dengan pemerintah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, Syafiq Syauqi, konflik bernuansa agama kerap menjadi masalah utama pemerintahan. Di tambah lagi, konflik ini belakangan telah mengakibatkan hilangnya korban nyawa.

"Kami berharap kehadiran Gus Yaqut Cholil Qoumas sebagai menteri agama yang baru bisa menjadi jembatan antara kelompok yang berseberangan dengan pemerintah," kata Gus Syafiq, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (24/12).

Gus Syafiq mengatakan, selama ini belum ada menteri yang dapat menjadi jembatan komunikasi antara kelompok yang berseberangan dengan istana selama ini, mengingat belum ada menteri lain yang dapat melakukan tugas tersebut dengan baik, sehingga ketegangan terus berlanjut.

"Kami ucapkan selamat untuk Gus Yaqut, amanah ini tentunya merupakan tantangan besar bagaimana Gus Yaqut dituntut untuk mengurai segala permasalahan yang sedang melilit bangsa ini" pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA