Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Ajak Anak Bangsa Bersinergi Atasi Corona, Tidak Perlu Bersungut-sungut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 25 Desember 2020, 12:45 WIB
Luhut Ajak Anak Bangsa Bersinergi Atasi Corona, Tidak Perlu Bersungut-sungut
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat agar lebih peduli dengan sesama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Bentuk kepedulian yang Luhut maksud yakni bersama menjaga protokol kesehatan agar tidak menularkan wabah penyakit berbahaya dari Wuhan, Cina tersebut.

"Masa pandemi Covid-19 telah mengajarkan kita untuk lebih peduli, kita harus bersatu menghadapi pendemi ini. Oleh karena itu, tidak bosannya saya mengajak kita semua agar mematuhi aturan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Agar kesehatan diri dan keluarga tetap terjaga," ujar Luhut lewat keterangannya, Jumat (25/12).

Menko dua periode ini juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini pemerintah telah melakukan langkah-langkah untuk mengatasi pandemi Covid-19.

"Saya ingin menyampaikan juga bahwa pemerintah telah melakukan langkah-langkah yang terbaek, untuk mengatasi Covid-19 ini dan juga memperhatikan ekonomi," katanya.

"Pemerintah selalu melihat, ekonomi dan Covid-19 ini penanganannya harus bersinergi," imbuh Luhut menambahkan.

Dia berharap dan mendoakan agar seluruh jajaran mampu bekerja dengan bersinergi guna memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini di Indonesia.

"Saya doakan supaya kita semua bekerja dengan hati dan tidak perlu bersungut-sungut. Marilah kita mendukung program ini tetap doakan semoga program ini berjalan dengan baik. Tuhan memberkati kita semua," ucap Luhut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA