Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Datangi Pos Pengamanan Natal, Kepala Pastor Gereja Katedral Ucapkan Terima Kasih Pada TNI-Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 25 Desember 2020, 21:34 WIB
Datangi Pos Pengamanan Natal, Kepala Pastor Gereja Katedral Ucapkan Terima Kasih Pada TNI-Polri
Kepala Pastor Gereja Katedral Romo Albertus Hani Rudi Hartoko, SJ/RMOL
rmol news logo Kepala Pastor Gereja Katedral Romo Albertus Hani Rudi Hartoko, SJ didampingi Humas Keuskupan Agung Katedral Jakarta Susyana Suswadie mengunjungi Pos Pengamanan Natal Polres Jakarta Pusat yang berada di seberang Gereja Katedral.

Romo Albertus Hani Rudi Hartoko datang untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat kepolisian yang dibantu personel TNI karena telah mengamankan Natal 2020.

"Kami berterima kasih kami juga merasa bersyukur dan kami juga merasa tenang bagaimana juga kami merasa didatangi dipastikan bagi kami itu suatu hal yang penting karena kita juga perlu memastikan dan berkat kehadiran (TNI-Polri)," ujar Romo Rudi Hartoko kepada wartawan di lokasi, Jumat (25/12) petang.

Romo Rudi Hartoko juga bersyukur atas pengamanan TNI-Polri dan masyarakat secara luas umat kristiani yang melaksanakan ibadah natal di Gereja Katedral berjalan lancar.   

"Kita semua bersyukur bahwa pada natal tahun ini dalam kondisi pandemi semua dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak termasuk aparat kepolisian dan TNI juga warga masyarakat atas dukungannya kami berterima kasih," tuturnya.

"Baik dalam segi keamanan maupum protokol semua dapat berjalan dengan baik," demikian Romo Rudi Hartoko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA